Saat PNS Mau 'Naik Kelas' Jadi Pimpinan

Kepala Seksi Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI
- Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kian dekat. Tak hanya tokoh politik, sejumlah kalangan pun mulai unjuk 'gigi', menebar pesona demi memperebutkan kursi nomor satu di kota yang jadi sasarannya.

Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai

Di Depok Jawa Barat, bahkan ajang bergengsi tersebut juga jadi rebutan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Adalah Kepala Seksi Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, PNS aktif yang nekat terjun ke ajang lima tahunan ini.
KPUD DKI Akui Syarat Jalur Independen Sulit


Ditemui di sela-sela kesibukannya, pria yang akrab disapa Denny ini bahkan mengaku, siap pensiun dini jika nantinya berhasil lolos dalam tahap penyeleksian partai.


"Saya bukan mencalonkan, tetapi dipanggil oleh salah satu partai, karena melihat hasil survei. Menurut survei itu, nama saya cukup popular dan patut diperhitungkan," ujar Denny pada
VIVA.co.id
.


Selain mengklaim dapat dukungan dari para sopir angkot dan tukang ojek, pria lulusan Sekolah Tinggi Perguruan Dalam Negeri (STPDN) ini juga mengklaim mendapat dorongan dari rekan sesama PNS di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Alasannya, untuk masa depan yang lebih baik.


"Iya, banyak teman-teman yang mendesak saya untuk terus maju. Saya tidak muluk-muluk, jika amanah ini jatuh kepada saya, saya akan memperjuangkan rumah untuk para PNS dan puskemas rawat inap. Setelah itu, yang paling penting adalah sarana dan prasarana pendidikan yang lebih baik lagi di kota yang kita cintai ini," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya