VIDEO: Marah Ditegur, Pengemudi Mobil Sengaja Tabrak Biker

Ilustrasi ban sepeda motor
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pengendara sepeda motor ditabrak dengan menggunakan mobil mewah di Inggris. Parahnya, sang pengemudi mobil melakukan aksi itu, karena tak terima dengan teguran sang pengendara motor.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Dikutip dari laman Metro, Rabu 3 Juni 2015, kejadian ini berawal saat sang pengendara motor, Samuel Ayres, menegur sang pengemudi mobil yang berkendara sembari menggunakan handphone.

Namun, teguran itu justru membuat sang pengemudi mobil kesal, terlebih dikatakan dengan sedikit kasar. Sang pengemudi mobil langsung menabrak Ayres hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Beruntung kejadian tersebut, tertangkap sebuah kamera yang ada di helm Ayres, sehingga dia dapat menggunakan jalur hukum untuk menuntut sang pengemudi mobil.

"Pada tanggal 26 Maret 2015, saya mengendarai sepeda motor saya untuk bekerja. Lalu, saya melihat satu orang dalam BMW convertible hitam. Dia SMS dengan sangat sibuk dan berbicara di telepon genggamnya. Dia tampak marah, setelah saya menegur untuk meletakan telepon tersebut saat sedang berkendara,” kata Ayres.

Ayres melanjutkan bahwa dia tak langsung ditabrak, saat lampu sudah menunjukan warna hijau. Ia mengaku merasa diikuti beberapa blok perjalanannya, setelah menemukan jalan yang cukup kosong, sang pengemudi langsung menabraknya dan melarikan diri.

Kecelakaan tersebut, menyebabkan dia mengalami gegar otak, patah tulang di bahu kiri dan kaki kirinya patah. Saat ini, sang pengemudi yang menabraknya telah diamankan pihak kepolisian.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Di bawah ini video kejadian yang terekam kamera:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya