Sadis, Wanita Ini Disiksa Suaminya Selama Delapan Tahun

Korban saat menunjukkan bekas sundutan sendok panas di tubuhnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adjie YK

VIVA.co.id - Seorang perempuan di Kota Palembang, Sumatera Selatan melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan suaminya.

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Selama bertahun-tahun, perempuan yang berprofesi sebagai pelayan rumah makan itu mengaku selalu disundut sendok panas oleh suaminya.

"Jika saya tidur sebelum dia tidur. Suami saya itu langsung marah dan mengambil sendok yang sudah dipanaskan di atas kompor lalu disundut ke paha saya," cerita Atiwarni saat melaporkan kasusnya di Polresta Palembang, Rabu, 3 Juni 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Tak terhitung berapa kali Atiwarni mendapat perlakuan serupa dari suami keduanya yang diketahui bernama Pariandi (29) tersebut. Sebab, nyaris sekujur tubuhnya sudah dipenuhi bekas luka bakar akibat sendok panas.

Menurut Atiwarni, kelakuan suaminya yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut, terkadang tanpa disertai alasan yang jelas. Untuk itu, meski biduk rumah tangga sudah dijalani selama delapan tahun, ia pun akhirnya memutuskan diri melarikan diri dari rumahnya.

Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai

"Saya takut selama ini mau melapor, karena dia mengancam akan membunuh seluruh keluarga saya. Kalau kerja juga dibuntuti. Tadi malam pas dia tidur saya baru kabur lompat dari jendela," ujarnya menambahkan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi membenarkan laporan tersebut.

"Sekarang kita limpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya