Lagi, Korban Ribut Kopassus dan TNI AU Dirujuk ke RS

Baret merah Kopassus
Sumber :
VIVA.co.id
Kopassus Tak Gentar dengan Kemampuan Militer Abu Sayyaf
- Korban keributan antara TNI Angkatan Udara dan Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartosuro, pada Minggu 31 Mei 2015, kembali dilarikan ke rumah sakit.

Kopassus: Pembebasan 10 WNI Tunggu Perintah Panglima TNI

Diduga, korban yang diketahui bernama Letda Sus Wahyu Jatmiko yang sebelumnya telah dirawat di RS TNI AU di Solo, mengalami gegar otak. Sehingga dibutuhkan perawatn intensif.
Kopassus Catat Rekor MURI, Kibarkan Bendera Terbesar


"Letda Sus Wahyu Jatmiko tiba di RS Pusat TNI Hardjolukito tadi malam. Kondisi korban masih merasa sering pusing, mual dan muntah. Kemungkinan korban mengalami gegar otak," kata Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Hamdi Londong, Rabu 3 Juni 2015.


Sementara itu satu korban lagi yang kini masih dirawat di ruang ICU,  Pelda Teguh Prasetyo kondisinya sangat kritis dan hingga saat ini masih koma.


"Kalau prosentase kesembuhan dengan ukuran angka dari 1 sampai 10 maka posisi korban saat ini di angka 4," tuturnya.


Kepala Rumah Sakit Pusat TNI AU Marsma Beni H Tumbeleka mengatakan, terkait dengan hasil otopsi terhadap korban yang meninggal dari TNI AU yakni Serma Zulkifli, kemungkinan hasil autopsi akan bisa diketahui dua minggu yang akan datang.


"Dari hasil otopsi tentu bisa diketahui penyebab kematian Zulkifli ini. Untuk autopsi memang melibatkan tim medis dari Rumah Sakit Sarjito," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya