Nadal Jumpa Djokovic di Perempat Final French Open

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler
VIVA.co.id -
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
Partai seru akan tersaji di babak perempat final French Open, Rabu 3 Juni 2015, dini hari nanti. Di mana akan mempertemukan duel musuh bebuyutan, Rafael Nadal kontra Novak Djokovic.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Bermain di lapangan Suzanne-Lenglen, Nadal harus susah payah dalam merebut tiket perempat final ini. Dia menghabiskan empat set untuk bisa menaklukkan Jack Sock dari Amerikan Serikat, dengan skor akhir 6-3, 6-1, 5-7, 6-2.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Sedangkan Djokovic tak terlalu sulit untuk menyingkirkan petenis tuan rumah, Richard Gasquet, dengan tiga set langsung yakni 6-1, 6-2, dan 6-3. Petenis asal Serbia itu akan menghadapi Nadal di babak selanjutnya.


Ini akan menjadi pertemuan ke-44 Djokovic dengan petenis asal Spanyol tersebut. Dalam rekor pertemuan keduanya, Nadal dalam posisi bagus, karena unggul di atas Djokovic dengan 23-20 rekor kemenangan.


Pada laga perempat final lainnya, Andy Murray akan melawan David Ferrer. Sedangkan Kei Nishikori dari Jepang, akan berhadapan dengan Jo-Wilfried Tsonga asal Prancis, serta Stan Wawrinka melawan Roger Federer.


Sementara itu, Mario Sharapova harus gagal mempertahankan gelar juara French Open di kelas putri. Sebab, petenis cantik Rusia itu kalah atas Lucie Safarova di babak keempat dengan 6-7, 4-6. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya