Jadwal Buka Tutup Arus Lalu Lintas Puncak Pekan Ini

Puncak satu arah.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro
VIVA.co.id
Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Minggu Ini
- Memasuki akhir pekan banyak warga yang akan melakukan wisata bersama keluarga maupun kerabat. Tidak lupa juga Anda harus mengetahui kondisi jalan di berbagai daerah, salah satunya adalah kawasan Puncak, Bogor.

Jadwal Buka Tutup Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak
Apabila Anda ingin berlibur ke Puncak, Bogor, Anda harus mengetahui jadwal arus lalu lintas buka tutup pada 30-31 Mei 2015 agar tidak lama menunggu. Untuk hari Sabtu ini pukul 09.00 sampai 11.30 WIB, pengendara dari arah Jakarta menuju Puncak hanya satu arah. Sehingga arah sebaliknya dialihkan.

Sistem Satu Arah di Bogor Diperpanjang Dua Pekan
Sedangkan pukul 15.00 sampai 17.00 WIB, semua kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta atau Ciawi akan satu arah, ini berarti dari arah Jakarta menuju Puncak akan dialihkan.

Untuk yang hari Minggu, pada pukul 09.00 sampai 11.30 WIB semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Sedangkan yang pengendara yang ingin ke Jakarta akan dialihkan.

Pada sore harinya pukul 15.00 sampai 18.00 WIB, semua kendaraan satu jalur menuju bawah atau Jakarta dan Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak akan dialihkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya