Nadal dan Djokovic Melaju Mulus ke Babak 3 French Open

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler
VIVA.co.id
Rival Mundur, Djokovic Tetap Waspada di Olimpiade 2016
- Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal melaju mulus ke babak 3 French Open 2015, usai mengalahkan Nicolas Almagro, juga dari Spanyol di babak 2. Dan, hal serupa juga diraih petenis peringkat 1 dunia ATP asal Serbia, Novak Djokovic.

Juara Australia Open 2016, Djokovic Cium Lapangan
Pada pertandingan yang dihelat di Stade Roland Garros, Paris, Kamis 28 Mei 2015 waktu setempat, Nadal menang lewat tiga set langsung, 6-4, 6-3, 6-1. Petenis peringkat 7 dunia ATP tersebut mengatakan bahwa sebenarnya dia cukup direpotkan oleh Almagro.

Djokovic Bantah Terlibat Pengaturan Skor
"Saya sangat senang dan saya pikir saya memainkan pertandingan dengan baik. Skor tampak lebih mudah daripada pertandingannya. Pergerakan kaki saya lebih baik. Saya merasa lebih baik daripada laga di babak 1," kata Nadal dilansir ATP World Tour.

Sementara itu, di laga lainnya, Djokovic tak menemukan kesulitan berarti saat berhadapan dengan wakil Luxemburg, Gilles Mueller. Namun, petenis berusia 28 tahun tersebut sempat mendapat perawaran akibat cedera yang dialaminya.

"Untunglah cederanya tak serius, jadi ini bukan hambatan untuk laga berikutnya. Kondisi lapangan tadi tak menyenangkan. Dan saya pikir, karena adanya perubahan cuaca, lapangan menjadi lebih basah dan sangat licin," ucap Djokovic.

Pada babak berikutnya, Nadal bakal berhadapan dengan petenis Rusia, Andrey Kuznetsov. Sedangkan The Joker ditantang petenis Australia, yang mendapat Wild Card di turnamen ini, Thanasi Kokkinakis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya