Skutik Anyar TVS Dijual Mulai Rp11,9 Juta

TVS Dazz DFI.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT TVS Motor Company Indonesia kembali menambah produk terbaru mereka, dengan meluncurkan TVS Dazz teranyar. Perbedaan dengan versi sebelumnya adalah penggunaan sistem bahan bakar injeksi.

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

Tidak hanya mesin, sisi eksterior juga sedikit diubah, yakni desainnya dibuat lebih tajam, bodi ramping dan balutan dua warna di sekujur bodi motor.

Menurut Rijal Tandju, Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia, model terbaru ini sengaja diluncurkan untuk kaum hawa. Sebagai buktinya, TVS menghadirkan fitur menarik yang kini dibutuhkan wanita, salah satunya yaitu fitur isi ulang baterai ponsel yang terletak di rak depan.

Lagi, Wajah Bengis Penantang Kawasaki Ninja Muncul

"Selain sistem injeksi, TVS model baru dengan berbagai perubahan ini juga tetap mempertahankan sistem karburator," ujar Rijal, Kamis 28 Mei 2015.

Dengan mesin berkapasitas 110 cc, TVS Dazz DFI diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,7 daya kuda dan torsi maksimum 8,7 Newton meter.

Wujud Sangar Akula, Penantang Kawasaki Ninja

Dengan berbagai ubahan ini, TVS Dazz DFI dibanderol Rp12,6 juta. Sedangkan untuk model karburator, dijual lebih murah Rp700 ribu, atau dilepas dengan harga Rp11,9 juta. Semuanya berstatus on the road Jakarta. (ase)

TVS Akula 310

Motor 'Pembunuh' Kawasaki Ninja 300 Kepergok Tengah Dites

TVS Akula 310 tertangkap kamera tengah diuji coba.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016