Persembahan Spesial dari Atlantis Water Adventure Ancol

Persembahan Spesial dari Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra Ancol
Sumber :

VIVA.co.id - Menyambut hari ulang tahun, Alantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra Ancol, memberikan persembahan spesial untuk pengunjung. Persembahan tersebut berupa harga khusus bagi pengunjung yang ingin berekreasi sepuasnya di Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra.

Di Atlantis Water Adventure, pengunjung dapat memiliki kartu Atlantis Value Card hanya dengan Rp150.000. Demikian juga di Ocean Dream Samudra, seluruh pengunjung dapat memiliki kartu Dolphi Club hanya dengan Rp150.000.

Kartu Dolphi Club dan Atlantis Value Card adalah kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure. Setiap pengunjung yang sudah memiliki kedua kartu tersebut dapat berekreasi ke Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Cara mendapatkannya sangat mudah.

VIDEO: Teluk di Gorontalo Diserbu Turis yang Ingin Lihat Hiu

Pengunjung cukup datang ke loket tiket masing-masing wahana dan menunjukkan kartu identitas diri yang masih berlaku.

Di Ocean Dream Samudra, pengunjung bisa mengajak seluruh keluarga untuk melihat kelincahan dan kecerdasan berbagai satwa seperti lumba-lumba, singa laut, dan burung kakak tua. Pengunjung juga dapat menonton pertunjukan bawah air terbaru yang sangat spesial berjudul “Dolphin Adventure”.

Pertunjukan bawah air ini sarat nilai edukasi karena menceritakan mengenai bahayanya memancing ikan dengan bahan peledak. Yang paling menarik, pertunjukan ini diperankan oleh empat ekor lumba-lumba cerdas serta penyelam andal Ocean Dream Samudra.

10 Daerah Wisata Indonesia yang Gencar Dipromosikan

Di Ocean Dream Samudra pengunjung juga dapat menonton stuntman show yang berjudul The Scorpion Pirates, serta Dora The Explorer, Spongebob, serta The Lost World dengan teknologi 4 dimensi.

Atlantis Water Adventure adalah water theme park yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektare. Di Atlantis Water Adventure, pengunjung dapat merasakan sportainment beragam fasilitas seru yang ada di antaranya 8 kolam utama, 13 jenis permainan, dan 6 tantangan serta Crazy Highest Longest Slide, 2 tabung seluncur dengan tinggi masing-masing 18.6 m dan 22.84 m serta panjang masing-masing 122 m dan 149 m.

Ayo, tunggu apalagi? Segera miliki kartu Dolphi Club dan Atlantis Value Card. Promo berlaku sampai dengan 31 Mei 2015.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ancol Customer Care: (021) 29 22 22 22, Website: www.ancol.com Facebook: www.facebook.com/tamanimpianancol Twitter: @ancoltmnimpian. (Webtorial)

Raline Shah.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Selama proses syuting dia juga ditemani sang ibu.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016