Tundukkan Ganda India, Nitya/Greysia Melaju ke Perempatfinal

Greysia Polii (kiri) dan Nitya Krishinda Maheswari (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saptono/Spt/15
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Laju pasangan Nitya Krishinda/Greysia Polii pada ajang Australia Open 2015 masih berlanjut. Tampil dalam babak kedua turnamen berlevel Super Series ini, Nitya/Greysia sukses menundukkan duo India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa dengan dua gim langsung, 21-14, 21-10.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Berlebel sebagai unggulan keempat, Nitya/Greysia melanjutkan tren positif mereka dengan tampil agresif dengan unggul 11-9 pada jeda interval pertama.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Meski Gutta/Ponnappa sempat mendekat ke angka 13-12, namun bisa segera dituntaskan dengan apik oleh Nitya/Greysia dalam poin 21-14. Gim pertama diraih ganda asal klub Jaya Raya ini.


Masuk gim kedua, duet srikandi andalan pelatnas Cipayung ini makin melaju. Angka 11-6 sudah dikantongi Nitya/Greysia hingga jeda interval, lalu menutup perlawanan Gutta/Ponnappa dalam kedudukan 21-10.


Sayang, langkah Nitya/Greysia gagal diikuti ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang takluk dari unggulan 7 asal Korsel, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan skor 15-21 dan 16-21 dalam tempo 35 menit. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya