Komunitas Nissan Juke Kini Punya 'Kartu Sakti'

Nissan Juke Revolt
Sumber :
  • Dok: PT Nissan Motor Indonesia

VIVA.co.id - Kabar gembira bagi Komunitas Nissan Juke Indonesia. Pemilik mobil Nissan Juke kini punya 'kartu sakti' yang akan memberikan banyak kemudahan.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dan MasterCard, PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Juke Privilege Card, yang akan memberikan kemudahan bagi pemilik Nissan Juke.

Kemudahan yang ditawarkan meliputi servis kendaraan, pembelian bahan bakar maupun transaksi lain, yang menunjang gaya hidup pengguna Nissan Juke.

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

"Kami memilih bermitra dengan CIMB Niaga, karena memiliki program yang sesuai dengan profil pemilik Nissan Juke. Ditambah dengan kemitraan bersama MasterCard sebagai mitra pembayaran dengan network yang sangat luas dan mendunia," kata Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam peluncuran Juke Privilege Card di kawasan SCBD, Kamis 28 Mei 2015.

Kerjasama ini sebenarnya bukan hal baru, terutama bagi Nissan dan CIMB Niaga. Sebelum program ini, mereka juga telah bekerj sama terkait pembayaran kredit mobil.

Nissan Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap

Terkait dengan dipilihnya komunitas Juke, pihak Nissan menganggap, pengguna Juke saat ini adalah anak muda yang memiliki gaya hidup berbeda dibanding pengguna Nissan lainnya.

Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016