Partai Golkar Terus Upayakan Islah

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Tantowi Yahya, menyesalkan beredarnya kabar yang menghambat proses islah partai berlambang pohon beringin tersebut. Ia menegaskan, partainya tetap mengupayakan islah.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Pihak kami tetap punya niat baik. Kami ingin segera rekonsiliasi, walau sementara," kata Tantowi di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 28 Mei 2015.

Ia berharap, kubu Munas Ancol jangan melakukan berbagai kegiatan yang membuat kader di daerah kebingungan. Sebab, kader di daerah harus menyiapkan tahapan Pikada serentak.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Kita harus menaruh empati bagi para kader di daerah. Banyak kader mau ikut Pilkada. Kalau masih begini, kemungkinan kader tidak ikut Pilkada," katanya menambahkan.

Tantowi menjelaskan, kubu Munas Ancol juga harus bersedia melakukan islah dengan baik. Islah itu dengan satu tujuan agar kader di daerah bisa ikut Pilkada.

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

"Kalau sampai nggak ikut Pilkada ini cacatan buruk politik Indonesia. Dari pihak kita tetap ingin islah. Pilkada ini nomer satu. Ini niat baik islah untuk kader agar ikut Pilkada."

(mus)

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016