Tamu Hotel Ini Bisa Keliling Jakarta Naik MINI

Unit MINI yang disediakan untuk promo Hotel Mandarin Oriental Jakarta.
Sumber :
  • Dok: MINI

VIVA.co.id - Para tamu yang menginap di Mandarin Oriental, Jakarta, berkesempatan menikmati indahnya Kota Jakarta sembari mengendarai mobil buatan Inggris, MINI.

MINI Luncurkan Mobil Mungil Terkencang di Indonesia

Menurut surat yang diterima VIVA.co.id, Kamis 28 Mei 2015, dalam kerja sama antara Mandarin Oriental dengan MINI ini, para tamu dapat memilih tiga jenis aktivitas yang ditawarkan. Pertama adalah mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Indonesia, di mana tamu akan diantar menggunakan salah satu dari model MINI yang tersedia.

Program kedua, berupa perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang tersohor. Tamu akan disediakan kendaraan MINI dan supir pribadi, serta pemandu wisata yang akan menemani mereka pada tur eksklusif di museum yang penuh dengan pengalaman menarik.

MINI Terkencang Akan Hadir di GIIAS 2015

Setelah melewati pengalaman di Museum Sejarah Jakarta, para tamu bisa bersantai dan menikmati teh spesial yang disajikan pada sore hari di Azure Pool side lounge hotel.

Penawaran yang ketiga, yakni menikmati pengalaman piknik di Taman Suropati yang hijau dan asri. Para tamu dapat bersantap dengan keju artisanal, daging dingin impo,r dan sandwich lezat, sembari menikmati alam sekitarnya. Semua pengalaman dari hotel sampai perlengkapan piknik akan disiapkan oleh butler pribadi.

Kurang Aman, MINI Tarik Puluhan Ribu Cooper

Setiap paket memiliki penawaran harga yang berbeda-beda. Untuk paket belanja, tamu harus membayar sebesar Rp7.888.888, sedangkan paket museum ditawarkan dengan harga Rp8.888.888.

Paket piknik bisa ditebus dengan harga Rp9.999.999. Masing-masing penawaran eksklusif bersama MINI ini mencakup akomodasi di Oriental Suite, supir pribadi, sarapan, koneksi Wi-Fi, serta waktu check-out yang lebih panjang, hingga jam enam sore, ditambah hadiah khusus dari koleksi MINI Lifestyle yang dapat dibawa pulang oleh tamu. (asp)

MINI John Cooper Works.

Rahasia MINI Cooper Tercepat, Bisa Lari 246 Km/Jam

Ini merupakan tipe terkencang yang pernah dibuat MINI.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2015