Seru-seruan Bareng Toyota Agya di MM Bekasi

Toyota Agya Club
Sumber :
  • TAC/Fira

VIVA.co.id - Toyota Astra Motor (TAM) yang diwakili oleh Auto 2000 Bekasi, bekerja sama dengan Toyota Agya Club mengadakan acara Pameran dan Penjualan Mobil Toyota di Metropolitan Mall Bekasi.

Acara akhir pekan lalu ini tampak berbeda dari pameran-pameran produk Toyota sebelumnya karena kali ini pihak Toyota melibatkan komunitas-komunitas club mobil yang ada di bawah naungannya, termasuk Toyota Agya Club (TAC).

Selain pameran, acara juga dimeriahkan dengan berbagai game seru, doorprize, lomba foto, dan banjir hadiah. "Toyota Agya Club khususnya chapter Bekasi diundang khusus oleh pihak TAM untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Kami diberi kepercayaan untuk ikut andil meramaikan dan memeriahkan acara," ujar Aris Saepudin, ketua penyelenggara acara.

Ia berharap dengan partisipasi TAC ini bisa turut mengenalkan Toyota Agya Club khususnya pengguna Agya di Bekasi dan turut mengenalkan LCGC ke khalayah ramai terkait performa dan kenyamanannnya.

Kepala Cabang Auto 2000 Bekasi, Benny Affandi mengatakan, target utama penjualannya bukanlah pada penjualan produk, melainkan pada jasa after sales service-nya.

"Kita tidak jual produk, kita jualan after sales services. Itulah target utama kita. Makanya orang masih setia dengan toyota karena after salesnya itu," ujar Benny.

Ia menambahkan, Toyota bisa menjadi market leader bukan karena produknya jagoan. Karena produk bisa sama saja bahkan hanya beda sedikit antar brand. Karena itu yang dijual adalah after sales service-nya.

"Orang beli mobil senangnya cuma sebentar. Yang akan diingat terus itu after sales-nya," ujarnya.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016
Mobil konsep Toyota FCV Plus.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Toyota FCV Plus tampil dengan desain futuristis.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016