Yamaha Grand Filano Meluncur Akhir Bulan

Yamaha Nozza Grande
Sumber :
  • Choixe.net

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengonfirmasi, motor yang akan segera diluncurkan di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) nanti adalah skuter premium Grand Filano.

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

“Iya benar, motor itu akan diluncurkan dalam pameran Pekan Raya Jakarta” kata Assistant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, kepada VIVA.co.id, Rabu 27 Mei 2015.

Namun, untuk mesin dan model, Masykur masih enggan mengungkapkan lebih dalam mengenai perubahan yang akan dilakukan untuk pasar di Indonesia.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

"Motor ini untuk melengkapi pilihan bagi para konsumen, sehingga konsumen dapat dengan bebas memilih jenis dan model apa yang diinginkan," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Grand Filano mengusung mesin berkapasitas 125cc berteknologi Blue Core. Model motor ini diklaim sama seperti skuter yang dipasarkan di Vietnam, Nozza Grande.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Saat disinggung soalnya harga yang akan ditawarkan, Masykur kembali mengatakan, belum bisa mengonfirmasi secara pasti hal tersebut.

"Pokoknya ada lebih dari satu motor yang akan  diluncurkan pada acara Pekan Raya Jakarta, pokoknya ditunggu saja undangannya," katanya.

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016