Jelang MotoGP Italia, Iannone Justru Dapat Masalah

Andrea Iannone
Sumber :
  • motogp.com
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Ducati, Andrea Iannone mendapat masalah yang cukup serius jelang gelaran MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada Minggu, 31 Mei 2015. Dia didiagnosis mengalami masalah pada bahu setelah jatuh pada tes privat di Sirkuit Le Mans beberapa pekan lalu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Masalah tersebut diketahui melalui hasil pindai MRI yang didapatkan oleh tim dokter Ducati kemarin. Pada hasil tersebut terlihat ada bagian tulangnya yang mengalami keretakan.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Namun, karena memiliki tekad kuat untuk bisa tampil dan mencuri podium di Mugello. Pembalap berusia 25 tahun itu tidak ingin menyerah. Dia optimistis pada hari Minggu nanti, cedera bahunya sudah kembali pulih.


"Yang pasti pada hari Minggu saya akan turun balapan di Mugello. Memang akan sangat sulit bagi saya untuk sembuh 100 persen," ucap Iannone seperti dilansir
Crash
.


"Beberapa hari lalau saya berhenti memakai penghilang rasa sakit, dan kemarin baru mengetahui hasil scan MRI. Itu merupakan suatu kejutan yang buruk," kata dia.


Sebagai upaya pemulihan dalam waktu cepat, Iannone akan menjalani beberapa terapi laser. Hal itu dilakukan agar rasa sakitnya saat balapan nanti bisa sedikit mereda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya