'King' James Genggam NBA Final Lima Tahun Beruntun

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- LeBron James amankan tempatnya di Final NBA dalam lima tahun beruntun usai membawa Cleveland Cavaliers menghancurkan Atlanta Hawks 118-88 hari Selasa, 26 Mei 2015 atau Rabu pagi WIB, sekaligus melapangkan jalan mereka ke partai puncak.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

'King' James mencetak 23 poin untuk membawa Cavs lolos ke NBA Final untuk pertama kalinya sejak 2007. Performa menawan James membuat timnya sapu bersih 4-0 pada seri final Wilayah Timur tersebut.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Bagi James, yang kembali ke Cavaliers setelah empat musim bersama Miami Heat, laga NBA Finals nanti akan menjadi yang kelima secara beruntun dan yang keenam secara keseluruhan.


Selain 23 poin, James juga mencetak sembilan
rebounds
dan tujuh assists. Kembalinya Kyrie Irving usai absen dua laga karena cedera lutut
turut
membantu kedigdayaan Cavs terhadap Hawks.


"Kami bekerja keras sepanjang musim untuk sampai titik ini, dan bisa mewakili Wilayah Timur di NBA Finals adalah hal yang sangat besar, terutama untuk kota ini. Kami siap," ujar James, pria yang lahir dan besar di Ohio tersebut, seperti dilansir dari
Reuters
.


NBA Finals baru akan dimulai pada 4 Juni 2015 mendatang. Sekarang, Cavaliers tinggal menunggu pemenang antara Golden State Warriors atau Hourton Rockets yang sedang memperebutkan satu tempat dari Wilayah Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya