Malam Ini, Setneg Bahas Tamu Undangan Pernikahan Anak Jokowi

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Berbagai persiapan untuk acara pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, sudah dimulai. Salah satunya adalah menentukan mengenai tamu yang akan hadir dalam resepsi pernikahan tersebut.

Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

Untuk itu, Setneg pun mengundang Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo untuk mengikuti rapat persiapan pernikahan pada malam ini, Selasa 26 Mei 2015.

"Nanti malam akan digelar rapat untuk persiapan pernikahan mas Gibran dan mbak Selvi di Setneg," kata Rudy, sapaan Rudyatmo, sebelum berangkat ke Jakarta.

Kemudian, Rudy menyebutkan para pejabat yang diundang untuk mengikuti rapat di Jakarta. Selain dia, ada Kapolres, Danrem, Dandim serta protokoler Pemkot Solo.

"Beliau-beliau diundang untuk ikut rapat di Setneg. Ya untuk membahas persiapan pernikahan secara protokoler," ujar Rudy.

Dalam rapat tersebut, lanjut Rudy, akan dipimpin oleh Mensesneg Pratikno. Hanya saja Presiden Jokowi tidak hadir dalam rapat itu.

Selain membahas soal protokoler, rapat di Setneg itu juga akan membahas mengenai siapa saja nanti yang akan hadir dalam resepsi pernikahan putra Jokowi dengan Putri Solo itu.

"Rapat itu yang mengkoordinir kan Mensesneg. Nah, rapat itu akan menyatukan siapa saja yang akan hadir pada saat resepsi nanti," ujar Rudy. (ase)

Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016