Dalih untuk Awet Muda, Bapak Cabuli Anak Kandung

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto
VIVA.co.id
Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade
- Berdalih untuk menjaga awet muda, seorang bapak di Bandung, Jawa Barat, akhirnya tega mencabuli putrinya sendiri. Perbuatan bejat ini pun terpaksa diderita korban selama enam bulan lamanya.

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

"Pelaku, JM, saat ini sudah ditangkap Unit PPA Polrestabes Bandung. Pengakuannya ia sudah mencabuli anaknya sendiri selama enam bulan sejak tahun 2014," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marathalina, Selasa 26 Mei 2015.
Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak


Penangkapan ini bermula dari laporan korban yang diketahui masih berusia 15 tahun kepada pamannya. "Awalnya ia (korban) takut menutup-nutupi, karena diancam oleh bapaknya. Namun setelah dibujuk dan diyakinkan, akhirnya ia mengaku telah dicabuli oleh bapaknya," ujar paman korban, Maman.


Sejauh ini dari pemeriksaan awal pelaku, diketahui motif awal pelaku selain untuk awet muda, karena pelaku tidak puas dengan istrinya.


Pelaku kini terancam dijerat dengan pasal 81 Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal selama 20 tahun penjara.



Jhon Hendra/Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya