Komisi Perlindungan Anak Turun Tangan Cari Angelina

Bocah 8 tahun yang hilang di Bali, Angelina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Angelina, bocah manis berusia 8 tahun bak hilang ditelan bumi. Keberadaannya belum diketahui. Hingga kini, kepolisian masih melacak keberadaan bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas 2 SD tersebut.

Hilangnya Angelina pada Sabtu sore pekan lalu dari tempat tinggalnya bersama ibu angkatnya menarik perhatian Komisi Nasional Perlindungan Anak. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, sejak semalam tiba di Bali.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

Arist telah menyambangi kediaman Angelina di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar. Ia juga telah bertemu dengan jajaran Polresta Denpasar.

"Kami berkoordinasi kepada Polresta Denpasar untuk menanyakan perkembangan terbaru kasus hilangnya Angelina," kata Arist, Senin 25 Mei 2015.

Ia berharap Angelina dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Sementara itu, Wakapolresta Denpasar, Ajun Komisaris Besar I Nyoman Artana, menegaskan jika institusinya terus bekerja menemukan Angelina. Hanya saja, hingga kini diakuinya belum ada hasil maksimal untuk menemukan keberadaan bocah perempuan berparas manis tersebut.

"Kami sudah maksimal berusaha mencari anak ini. Tapi sampai saat ini belum ada gambaran keberadaan adik kita Angelina," jelas Artana.

Aktor Top Taiwan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bali
Pantai Pandawa

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Peningkatan wisatawan bisa mencapai 200 - 300 pengunjung perhari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016