Eks Presenter Top Gear Didekati Pangeran Arab

Jeremy Clarkson
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Berbagai rumor muncul setelah Jeremy Clarkson didepak dari acara kondang di stasiun BBC, Top Gear. Kini Clarkson dikabarkan tengah didekati seorang pangeran Arab untuk membangun sebuah proyek besar.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Adalah pangeran Arab Saudi, Khalid bin Banda bin Sultan Al-Saud yang kabarnya kini tengah mendekati Clarkson. Sang pangeran ingin menjadikan Clarkson sebagai penasehat pribadi untuk sebuah proyek impiannya.

Dilansir Daily Mail, Senin 25 Mei 2015, sang pangeran tengah berecana membangun trek balap liar di dekat rumahnya. Karena itu, ia meminta masukan dari Clarkson untuk mewujudkan ambisinya itu.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Rencananya, trek yang dibangun di Oxfordshire, Inggris dengan lahan seluas 2.500 hektare ini akan dijadikan arena balap mobil-mobil super cepat.  Maklum sang pangeran memang penggila mobil balap.
Kepala Desain Mobil General Motors Resmi Pensiun

"Pangeran sangat gemar mengemudi serta selalu berhati-hati dengan membatasi kecepatan. Tapi ia pikir akan menyenangkan memiliki trek dekat tempat tinggalnya dan para penggemar motorsport lainnya juga bisa melakukan kebut-kebutan dengan mobil milik pribadinya,” ujar sumber tersebut.

Meski baru rencana, kenyataanya sang Pangeran memang sangat gandrung dengan mobil balap mewah. Dia terutama menyukai mobil-mobil lawas (vintage) buatan Eropa Daratan maupun Inggris. (ren)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016