Motor Berpenampilan Brutal Ini Laku Rp1 Miliar

Motor Tron Legacy.
Sumber :
  • www.carscoops.com
VIVA.co.id
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
- Sebuah replika sepeda motor eksentrik yang ada di film Tron Legacy akhirnya laku terjual dalam sebuah lelang di RM Auction, Texas, Amerika Serikat. Motor itu disebutkan terjual dengan banderol sekira US$77 ribu atau setara Rp1 miliar (kurs Rp13.175 per dolar AS).

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Angka itu cukup terbilang fantastis. Sebab, motor milik Andrew Collection ini sebelumnya diprediksi hanya akan terjual sekira US$25 ribu hingga US$40 ribu atau setara Rp327-Rp523 juta. Demikian dilansir
Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya
Carscoops , Senin 25 Mei 2015.


Bicara detil, motor tersebut merupakan kendaraan listrik dengan tenaga penggerak baterai lithium dan throttle dengan 96 volt. Motor itu juga hadir dengan suspensi pegas dan sistem rem hidrolik di bagian belakangnya.


Motor ini pun disebutkan dapat dioperasikan di jalanan. Namun untuk membesutnya, si pengendara diwajibkan menyesuaikan karakter sepeda motor, sehingga tentunya posisi akan sedikit tengkurap.


Diketahui, motor ini selesai dimodifikasi sejak 2012 silam, namun jarang digunakan hingga selanjutnya diputuskan untuk dijual.


Meski laku terjual, tidak disebutkan identitas pemilik beruntung yang rela merogoh koceknya untuk membeli motor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya