Ulang Tahun Remaja Rusak Akibat Hujan Kotoran Manusia

Pesta ulang tahun anak
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Minggu 17 Mei lalu, seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi gadis remaja asal Pennsylvania, Jacinda Cambray, karena dia berulang tahun yang ke-16. Namun, pesta itu tiba-tiba hancur begitu saja, ketika kotoran manusia berjatuhan dari langit.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dikutip dari Harian
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Sydney Morning Herald (SMH) , Senin 25 Mei 2015, diduga kotoran manusia itu berasal dari lima pesawat yang kebetulan melintas di atas rumah orang tua Cambray. Pengakuan itu disampaikan ayah tiri Cambray, Joe.


"Tidak tahu dari mana, tetapi tiba-tiba dari langit ada banyak kotoran manusia," kata Joe kepada stasiun berita
FOX 29
.


Untungnya ketika peristiwa itu terjadi, Jacinda tengah bermain. Sementara itu, tamu lainnya tengah bermain di kolam renang. Total, ada sekitar 40 tamu yang diundang ke halaman belakang rumahnya untuk merayakan hari jadi ke-16 Jacinda.


Selain itu, beberapa jam sebelum kotoran manusia itu berjatuhan, Joe telah membeli dan memasang sebuah tenda. Semula, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jika hujan turun.


"Ini seperti, jika ada ratusan burung terbang dan pergi ke kamar mandi secara bersamaan, maka seperti itulah kelihatannya," kata Joe.


Dia mengatakan, ketika menyadari ada kotoran manusia, warnanya cokelat dan mengotori hampir seluruh area di halaman belakang rumahnya. Dia, kemudian mengambil selang dan mulai membersihkan di beberapa tempat.


Untungnya, kue Jacinda tidak terkena kotoran manusia itu. Sementara itu, hidang penutup telah dibawa masuk ke dalam rumah.


Semula, Joe tak mengetahui dari mana datangnya kotoran manusia itu. Tetapi, menurut kakak perempuan Joe, kotoran manusia itu berasal dari setidaknya lima pesawat yang melintas di area tersebut. Hal itu diketahui dari aplikasi dipasang di ponsel kakaknya.


Menurut aturan yang diberlakukan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) semua kotoran manusia harus dibuang di bandara. Keluarga Joe telah mengajukan laporan kepada FAA. Intitusi itu mengatakan akan ada penyelidikan lebih lanjut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya