Ini Jawara Modifikasi Honda Jazz dan Brio

Kontes Modifikasi
Sumber :
  • Dian Tami

VIVA.co.id - Setelah melewati seleksi ketat dan penilaian juri, kontes modifikasi Jazz dan Brio Tuning Contest yang dilaksanakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Akhirnya tim juri yang terdiri atas lima wartawan otomotif nasional yang berpengalaman di bidang modifikasi menetapkan para pemenang.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Aspek penilaian peserta didasarkan pada tujuh variabel yaitu, modifikasi cat, velg dan ban, body kit, interior, eksterior, audio dan mesin. 13 Honda Jazz dan 13 Honda Brio tampil sebagai finalis memperebutkan total 26 kategori, termasuk gelar utama "The King of Honda Jazz" 10 dan "The King of Honda Brio" yang pertama.

Peserta tahun ini datang dari berbagai kota di Indonesia. King of Honda Jazz 10 akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Honda Jazz 10 akan menerima Rp 40 juta dan 2nd Runner Up King of Honda Jazz 10 berhak atas uang Rp 30 juta.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Dan King of Honda Brio 2015 akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta, 1st Runner Up King of Honda Brio akan menerima Rp 20 juta dan 2nd Runner Up King of Honda Brio berhak atas uang Rp 10 juta. Seluruh pemenang juga mendapatkan piala dan piagam dari Honda.

"Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar King of Honda Jazz 10 dan King of Honda Brio. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan hal-hal positif, baik dari sisi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu, 23 Mei 2015.

Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Berikut pemenang Jazz Tuning Contest 10 dan Brio Tuning Contest pertama:

1. KING OF JAZZ TUNING CONTEST: Peserta no. 10 (Sandy Sieto)
2. 1st RUNNER UP            : Peserta no. 6 (Andi Setiawan)
3. 2nd RUNNER UP?          : Peserta no. 2 (Juan Michael)

1. KING OF BRIO TUNING CONTEST : Peserta no. 5 (Evan Sumanto)
2. 1st RUNNER UP       : Peserta no. 7 (Riky Ahmad)
3. 2nd RUNNER UP?     : Peserta no. 3 (Elvira Yovita)

(mus)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016