Kecelakaan Kereta di Cirebon, Ini Situasi di Stasiun Senen

Stasiun Senen
Sumber :
  • Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Tabrakan yang terjadi antara Kereta Bangunkarta dan kereta barang di dekat Stasiun Waruduwur, Cirebon mengakibatkan seluruh perjalanan kereta lintas Jawa terganggu.

Meski demikian, dari pantauan VIVA.co.id, di Stasiun Senen, Jakarta Pusat tidak terjadi penumpukan penumpang seperti biasanya saat terjadi sebuah kecelakaan kereta api.

Tabrakan Kereta di Jerman, Delapan Tewas

"Kalau dampak penumpunkan penumpang hari ini selama saya dinas dari siang sampai malam belum ada. Tapi saya tadi sempat nanya ke dalam sepertinya besok akan ada keterlambatan. Untuk pastinya kita belum tahu," ujar Ovi, petugas Stasiun Senen, Sabtu malam, 23 Mei 2015.

Ovi menuturkan, memang hari ini sempat terjadi satu keterlambatan yaitu Kereta Gumarang Surabaya Jakarta. Hal itu dikarenakan kereta tertahan di Cirebon hingga satu jam lamanya.

Dua Gerbong Kereta Terbakar di Bandung

"Karena kan di Cirebon itu ada pusat perpisahannya ada yang ke Purwokerto ada yang ke Semarang. Karena trouble-nya di Cirebon jadi ketahan semua di sana," ujarnya menjelaskan.

Sebelumnya, terjadi tabrakan antara kereta Bangunkarta dan kereta barang. Kecelakaan terjadi pukul 18.40 WIB dan menelan dua orang korban yang langsung dilarikan ke RS Ciremai, Cirebon.

Nadilah Tewas Tersambar Commuter Line di Kedoya

(mus)

Jenazah korban terserempet kereta

Pria Asal Tegal Tewas Terserempet KRL

Korban terserempet di bagian kepala.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016