Api Berhasil Dipadamkan, Jalan Pasar Senen Kembali Dibuka

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu sore, 23 Mei 2015 membuat Jalan Pasar Senen ditutup.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Pantauan VIVA.co.id, setelah api berhasil dipadamkan, pukul 19.36 WIB, lalu lintas dari arah Salemba ke Gunung Sahari sudah dibuka. Baik kendaraan roda dua maupun empat sudah bisa melintas.

Sementara untuk arah sebaliknya, hanya jalur Busway saja yang sudah kembali dibuka. Jalan raya masih dipenuhi mobil dinas pemadam kebakaran dan warga yang menyemut di sekitar lokasi kebakaran. Lalu lintas di kedua arah juga terlihat masih padat dan tersendat.

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

Seperti diberitakan sebelumnya, kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 16.30 WIB dan melanda pemukiman di Jalan Pasar Senen Dalam, Gang 7 yang letaknya tidak jauh dari Plaza Atrium Senen. Dua orang petugas pemadam kebakaran sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena jatuh dan mengalami cedera di pinggang serta kaki saat berusaha memadamkan api.

"Ada dua petugas yang terluka karena jatuh. Sepertinya tidak parah," ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran kepada VIVA.co.id di kawasan Senen, Sabtu malam, 23 Mei 2015.

Usai Kebakaran, Lubang Besar Menganga di Swiss-Belhotel

Salah satu warga  yang membantu memadamkan api juga terlihat digotong beberapa petugas menuju ambulance yang parkir di sekitar lokasi kejadian. Menurut warga sekitar, lelaki tersebut jatuh karena terpeleset dan mengalami cedera di kepala. Hingga saat ini penyebab kebakaran tersebut belum juga diketahui.

(mus)

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016