Chevrolet Segera Lakukan Penyegaran Produk

Chevrolet Equinox.
Sumber :
  • www.autoguide.com

VIVA.co.id - Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahun, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang utama dalam memenuhi kebutuhan pasar. Tak terkecuali perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet yang segera akan melakukan penyegaran produk tahun ini.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

"Model dan fitur mobil produk kami, sangat disesuaikan dalam waktu dekat, ya adalah penyegaran," ujar Maria Sidabutar, PR Director GM Indonesia, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 23 Mei 2015.

Namun, Maria enggan mengungkapkan fitur serta tipe mobil yang akan mendapatkan penyegaran tersebut. "Nanti diundang, ada pokoknya penyegaran buat produk kami, lebih dari satulah," ujarnya menambahkan.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Dia menjelaskan, dengan upaya itu Chevrolet berharap, dapat lebih memanjakan konsumen dengan hadirnya penyegaran produk serta tambahan fitur baru pada mobil.

"Kami ingin Chevrolet bisa memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, karena itu ada prioritas dalam waktu dekat dan ada beberapa perkembangan terhadap produk kami."

Mobil Listrik di Indonesia, Chevrolet Siap Pasok

(mus)

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016