Ribuan Mobil Chevrolet Akan Bentuk 'Dasi Kupu-kupu'

Mobil Chevrolet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Lebih dari seribu mobil Chevrolet dari seluruh Indonesia pada Minggu, 24 Mei 2015 akan membentuk formasi bowtie atau dasi kupu-kupu terbesar untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

"Ada 1.170 mobil yang terdaftar mengikuti Chevrolet United Carnival dan kami mulai membentuk bowtie hari ini sampai dengan esok hari," ujar Ketua Pelaksana Chevrolet United Carnival, Hendra Dharmawan, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 23 Mei 2015.

Dia mengatakan, pemecahan rekor Muri ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian festival Chevrolet United Carnival yang baru diadakan pertama kali di Indonesia dan bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, 23-24 Mei 2015. "Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh komunitas mobil Chevrolet di Indonesia agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya," ujarnya menambahkan.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Tiga belas Chevrolet klub pemilik mobil yang berpartisipasi di antaranya All-New Spark Indonesia Community (Sparkus), Aveo Club Indonesia (ACI), Blazer Indonesia Club (BIC), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), dan Chevrolet Captiva Club (3C).

Ada juga Chevrolet Estate Optra (CEO), Cruze Orlando Indonesia (Cruzor), Chevy Classic Club Indonesia (CCCI), Spark Matiz (SPAM), Trailblazer Indonesia (TBZI), Trooper Nusantara (Troonus), Vectra Optima Owners Club (VOOC) and Zafira Indonesia Club (ZIC).

Presiden Direktur interim GM Indonesia, Pranav Bhatt, menyambut baik festival tersebut. Menurut dia, dengan berkumpulnya seluruh klub Chevrolet dari seluruh Indonesia merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet.

Mobil Listrik di Indonesia, Chevrolet Siap Pasok

(mus))

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016