James ‘Menggila’, Cavaliers Kembali Tumbangkan Hawks

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • David Richard-USA TODAY Sports
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Cleveland Cavaliers berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0 atas Atlanta Hawks di game kedua final Wilayah Timur. Cavaliers menumbangkan Hawks di depan publiknya sendiri dengan skor 94-82.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di Philips Arena, Sabtu 23 Mei 2015 siang WIB, Cavaliers sebenarnya tampil sedikit pincang karena absennya Kevin Love dan Kyrie Irving. Akan tetapi, LeBron James sukses menjadi pahlawan seorang diri.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Mantan pemain Miami Heat itu menyumbangkan 30 poin, 9 rebound, dan 11 assist untuk Cavaliers. Sedangkan Timofey Mozgov dan Matthew Dellavedova juga memberikan kontribusi dengan menorehkan 21 poin.


David Blatt selaku pelatih Cavaliers pun mengaku senang dengan kontribusi dari James. Pasalnya, pemain yang sudah meraih empat gelar MVP tersebut selalu menjadi tumpuan bagi timnya dalam meraih kemenangan.


"Ada banyak yang berkata berapa besar peran LeBron di tim Anda? Apakah saya benar-benar harus menjawab?" kata Blatt, seperti dikutip
ESPN.


Atlanta juga memang tampil kurang maksimal karena ada beberapa pemain bintangnya yang cedera, akibatnya Dennis Schroder hanya mampu memberikan 13 poin saja di laga ini. Pelatih Atlanta, Mike Budenholze meminta anak asuhnya untuk lebih banyak manuver dan eksekusi yang lebih baik.


Andai menang kembali pada game ketiga dan keempat, maka Cavaliers langsung memenangkan laga
best of seven
ini. Laga selanjutnya sendiri Atlanta akan bertandang ke markas Cavaliers di Quicken Loans Arena.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya