Selfie Sembari Ngebut, Empat Pemuda Ditangkap Polisi

Empat pemuda di Dubai ditangkap gara-gara Selfie
Sumber :
  • emirates

VIVA.co.id - Empat pemuda di Kota Dubai, Uni Emirat Arab, ditangkap kepolisian. Mereka melakukan selfie yang dianggap sangat membahayakan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pengemudi dan ketiga rekannya melakukan selfie di dalam mobil yang tengah melaju kencang. Tindakan ini tak hanya membahayakan keempatnya, namun juga pengguna jalan yang lain.

Dilansir Emirates247, Jumat 22 Mei 2015, menurut Direktorat Jenderal Kepolisian Lalu Lintas Dubai, Kolonel Saif Al Mazroui, aksi keempat pemuda ini terekam kamera pengintai saat mobil melaju 205 km/jam.

Tak hanya itu, Al Mazroui juga menyatakan, mobil Nissan Patrol yang ditumpangi keempat pemuda itu rupanya telah dilakukan modifikasi pada bagian mesin sehingga sanggup berlari dengan kecepatan tinggi.

Saat ini kepolisian lalu lintas Dubai untuk sementara menyita mobil tersebut dan pemilik mobil dikenakan denda sebesar 1000 Dirham atau sekitar Rp3,5 juta. Termasuk sang sopir yang menggunakan telepon genggam.

Hanya saja, setelah masa penyitaan, pemilik mobil harus berjanji untuk mengembalikan  kondisi mesin mobil seperti bawaan pabrik. Jika tidak, mobil akan kembali disita.

Akibat insiden tersebut, Dewan lalu lintas Federal Dubai telah merekomendasi agar aturan lalu lintas semakin diperketat, terutama prihal menggunakan telepon genggam saat mengemudi dan mengembangkan aturan bagi pengemudi selfie. (ren)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016