Takut Ditangkap, Gadis Muda Nekat Lompat dari Lantai 6

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Wanita muda yang tewas setelah terjun dari lantai enam sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara ternyata nekat melompat karena menghindari polisi yang akan menangkapnya. Ia akan ditangkap karena kepemilikan narkotika.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Menurut Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Medan, AKP Rosyid Hartanto, wanita muda yang teridentifikasi berinisial AF (24) tersebut melompat dari jendela kamar hotel saat petugas memintanya membuka pintu kamar.

"Namun saat diketuk, tidak ada jawaban. Secara tiba-tiba kami mendapat kabar ada yang loncat dari lantai enam," kata Rosyid, Kamis, 7 Mei 2015.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Polisi sedianya akan menangkap gadis itu setelah mendapat informasi dari dua rekannya yang telah ditangkap di Jalan Gurilla, Medan atas kepemilikan narkotika jenis-sabu. "Dari keterangan keduanya diketahui mereka baru menggunakan sabu di kamar 603," ujarnya menambahkan.

Dari hasil pemeriksaan polisi di kamar hotel yang ditempat gadis itu, polisi menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu dan sepucuk senjata jenis air soft gun.

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

"Dari pengakuan tersangka DS, korban memang ikut mengkonsumsi narkotika jenis sabu itu."

(mus)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia yang berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tim tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024