Anak Pulau Seribu Lebih Cerdas dari Anak Jakarta

Pulau Perak di Kepulauan Seribu
Sumber :
  • http://www.tambora.web.id
VIVA.co.id
10 Daerah Wisata Indonesia yang Gencar Dipromosikan
- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menilai anak-anak yang tinggal di Kepulauan Seribu bisa lebih cerdas dan pintar ketimbang  mereka yang tinggal di daratan Jakarta.

Mahasiswa Ditangkap Saat Akan Pesta Ganja di Pulau Pari

Menurut Djarot, para pelajar yang berada di pulau memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi karena sejak kecil sudah akrab dengan makanan berbahan dasar ikan laut yang selama ini diketahui memiliki kandungan protein tinggi.
WN Inggris Bawa Puluhan Miras untuk Pesta di Pulau Seribu


"Jangan pernah remehkan anak pulau!" kata Djarot, Kamis 7 Mei 2015.


Selain itu, menurut Djarot, pelajar di Kepulauan Seribu sangat beruntung karena mereka dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah dengan tenang dalam suasana alam yang masih bersih.


"Mereka (anak-anak) pulau ini sebenarnya sangat beruntung loh. Suasana di sini sangat mendukung untuk belajar," kata Djarot.


Melihat potensi yang ada itu, Djarot menaruh harapan besar kepada

para pelajar di Kepulauan Seribu agar dapat menjadi pribadi yang sukses sehingga dapat memberikan sumbangsihnya untuk ibu kota negara Indonesia.


"Pupuklah rasa percaya diri yang tinggi, sehingga bermunculan tokoh-tokoh kepentingan baru nantinya dari Kepulauan Seribu," katanya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya