Rakernas PAN Tanpa Kehadiran Hatta Rajasa dan Amien Rais

Pembukaan Kongres IV PAN
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
PAN Minta Warga Surabaya Rela Lepas Risma ke DKI
- Rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) langsung dimulai saat Presiden, Joko Widodo (Jokowi) tiba di gedung Balai Soedirman, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Mei sekitar pukul 20.00 WIB.

Pesta Narkoba, Politikus PAN Ditangkap BNN

Saat turun dari Mercy hitam yang membawanya, Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua MPP PAN, Soetrisno Bachir, Sekjen PAN Edi Suparno dan Mendagri, Tjahjo Kumolo. Setelah bersalaman Jokowi langsung masuk ke lokasi acara.
PAN Jajaki Koalisi dengan PDIP di Pilkada Yogyakarta

Sebelumnya para pimpinan dan petinggi partai tampak telah berada di dalam ruangan seperti Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang datang didampingi putrinya Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Selain itu tampak politisi senior PDIP seperti, Pramono Anung dan Erico Sutadurga mendampingi Megawati. 

Dari Koalisi Merah Putih (KMP) hadir Ketua Umum partai Golkar, Aburizal Bakri, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Presiden PKS, Anis Matta, Ketua Umum PPP, Djan Faridz. Tampak juga Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan.

Dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) hadir Ketua Umum Hanura, Wiranto, Ketua Umum PKPI, Sutiyoso. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Sekjen NasDem Patrice Rio Capella dan utusan pimpinan Perindo. 

Dari tim sembilan hadir Buya Safii Maarif, Mantan Ketua BIN, Hendropriyono, Menkopolhukam, Tedjo Edhy Purdijanto dan Menteri Pertanahan dan Agraria, Fery Mursydan Baldan.

Dari pantauan
VIVA.co.id
, mantan Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa dan mantan Ketua MPP sekaligus pendiri PAN, Amien Rais tidak tampak hadir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya