Warriors & Wizards Gagal Menang di Game 2 Semifinal Wilayah

Memphis Grizzlies guard Mike Conley (11)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Washington Wizards gagal menggandakan kedudukan usai takluk dari Atlanta Hawks di game 2 semifinal Wilayah Timur, Rabu 6 Mei 2015. Hal yang sama juga dialami oleh Golden State Warriors.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Hawks yang gagal menang di game 1, langsung tancap gas pada pertandingan yang berlangsung di Philips Arena. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut berhasil mengunci keunggulan di kuarter pertama dengan 28 poin atau unggul 8 poin dari Wizards.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Tertinggal, Wizards langsung bereaksi dan mengunci keunggulan di kuarter 2 dan 3 dan membuat perolehan poin kian ketat. Sayang, mereka hanya mampu mencetak 15 poin di kuarter penentuan dan Hawks membukukan 26 poin.


Hasilnya, Hawks pun keluar sebagai pemenang di laga kali ini dengan skor 106-90 dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Demarre Carroll menjadi bintang kemenangan Hawks dengan sumbangan 22 poin.


Sementara itu, Warriors pun gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan semifinal Wilayah Barat atas Memphis Grizzlies. Warriors yang mampu menang besar di game 1, benar-benar tidak memperlihatkan permainan terbaiknya di laga kali ini.


Stephen Curry dan kawan-kawan hanya mampu mengunci keunggulan di kuarter 3 saja, hingga akhirnya kalah dengan skor 90-97. Mike Conley menjadi pencetak poin terbanyak untuk Grizzlies dengan 22 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya