Diam-diam Hendropriyono dan Gories Mere Sambangi Ahok

Mantan Kepala BIN, Hendropriyono
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, dan mantan Kepala Badan Narkotika Nasional, Gories Mere, mengunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Rabu, 6 Mei 2015. Kedatangan mereka tidak masuk dalam jadwal resmi Gubernur.

Ahok, sapaan akrab Basuki mengatakan, kedua tokoh itu merupakan teman lamanya. "Saya kenal mereka karena mereka teman lama saya. Saya kenal dari Bang Yos (mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso)," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok menampik kedatangan mereka adalah untuk membagikan info intelijen kepadanya ataupun mengajak dirinya untuk bergabung ke sebuah partai politik tertentu.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Seperti diketahui, Ahok saat ini merupakan seorang Gubernur yang tidak berafiliasi dengan partai politik apapun setelah ia keluar dari Partai Gerindra pada tanggal 10 September 2014. "Kita cuma ngobrol aja ngalor ngidul," kata Ahok.

Hendropriyono dan Gories, diketahui mengunjungi kantor Ahok pada pukul 14.30 WIB. Mereka meninggalkan kompleks pemerintahan yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan itu pada sekitar pukul 15.30 WIB.

Kedatangan kedua tokoh itu sempat luput dari perhatian para pewarta Balai Kota. Hendro dan Gories, memasuki ruangan kerja Ahok di pendopo Balai Kota dari pintu samping Gedung Blok B. Sedangkan para wartawan, pada saat itu tengah meliput agenda pertemuan Ahok dengan para siswa Sekolah Global Sevilla Pulo Mas di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta.

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan

Kedatangan Hendro dan Gories pun tidak terjadwal dalam agenda kegiatan resmi Gubernur DKI yang dirilis oleh situs web resmi Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (ren)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016