Menteri ESDM Akan Lantik IGN Wiratmadja sebagai Dirjen Migas

Target Pembangunan Infrastruktur Gas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
VIVA.co.id
PMA Tak Merata Akibat Kurang Listrik
- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, membocorkan sedikit nama pejabat eselon I Kementerian ESDM. Salah satunya adalah calon pejabat yang akan mengisi posisi Dirjen Migas Kementerian ESDM.
Strategi Menteri Arcandra Targetkan PLTP 7.000 MW

Pada Selasa 5 Mei 2015, Sudirman mengatakan bahwa lusa, Kamis 7 Mei 2015, kementerian ini akan melantik pejabat eselon I Kementerian ESDM.
Wapres: Elektrifikasi RI Terendah di ASEAN


"Kami akan melantik orang-orang yang kredibel. Insya Allah (posisi eselon I) akan diisi oleh orang-orang yang penuh kepedulian," kata dia dalam acara tatap muka Menteri ESDM dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di SKK Migas, City Plaza, Jakarta.


Nantinya, Sudirman akan melantik 4 posisi dirjen, yaitu Dirjen Mineral dan Batubara, Dirjen Ketenagalistrikan, Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, serta 1 posisi Sekjen Dewan Energi Nasional. Mantan dirut PT Pindad (Persero) ini pun membocorkan satu nama orang yang akan dilantik sebagai Dirjen Migas.


"Tokoh yang lurus akan menjadi partner Pak Amien (Kepala SKK Migas, Amien Sunaryadi). Insya Allah Pak Wirat (Plt. Dirjen Migas Kementerian ESDM, I. G. N. Wiratmadja) akan dilantik menjadi Dirjen Migas Kementerian ESDM," kata dia.


Seperti yang diketahui, Wiratmadja saat ini menjabat sebagai Plt. Dirjen Migas Kementerian ESDM. Dia menggantikan Edy Hermantoro yang diberhentikan sebagai dirjen migas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya