Hari Ini Rio Peragakan Lagi Cara Bunuh Deudeuh 'Tata Chubby'

Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok
VIVA.co.id
Pembunuh Deudeuh "Tata Chubby" Mulai Diadili
- Tim polisi penyidik dari Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi (reka ulang) pembunuhan janda cantik Deudeuh Alfi Sharin alias Tata Chubby. Reka ulang ini akan dilakukan oleh tersangka pembunuh, yakni Muhammad Prio Santoso alias Rio, Rabu 6 Mei 2015.

Sadis, Kakak Bunuh Adik Kandung Sendiri

Kepala Unit 1 Jatanras, Kompol Buddy Towoliu, mengatakan, reka ulang ini rencananya akan dilakukan sekitar pukul 10 WIB. "Lokasi reka ulang ada dua, pertama di rumah kos (
Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Terancam Hukuman Seumur Hidup
boarding house ) dan di stasiun Cawang," ujar Buddy.


Dia menjelaskan, dalam rekonstruksi itu, tersangka Rio turut dihadiri untuk memeragakan bagaimana proses pembunuhan janda beranak satu itu terjadi.


Sebelumnya, polisi telah menggelar prarekonstruksi terhadap pada tanggal 17 April 2015 lalu, pra rekonstruksi dilakukan di tempat yang sama yaitu di kosan Deudeuh.


Dalam prarekonstruksi itu juga sekaligus dimanfaatkan polisi untuk mencari kunci kosan Deudeuh yang dibuang Rio di sekitar dekat selokan Stasiun Cawang.


Deudeuh dibunuh saat berkencan dengan Rio di dalam kamar kosannya. Rio membunuh wanita yang memberikannya kenikmatan sesaat dengan cara mencekiknya.


Rio nekat membunuh Deudeuh karena sakit hati dihina memiliki bau badan yang tak sedap oleh korban. Penghinaan itu diutarakan korban saat tengah berhubungan badan dengan tersangka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya