DPR Pupuk Kerja Sama Tim Lewat Badminton

Sekretariat Jenderal DPR RI gelar kejuaraan bulu tangkis
Sumber :

VIVA.co.id - Sekretariat Jenderal DPR RI, bekerja sama dengan Bapor Korpri, menggelar kejuaraan bulu tangkis yang diikuti oleh anggota dewan, karyawan Setjen dan staf ahli. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk terus menerus menjaga kebugaran, meraih prestasi dan lebih jauh membangun kebersamaan dan semangat team work.

“Saya mendukung turnamen badminton seperti ini perlu dilakukan secara berkala, teratur, untuk membangun prestasi juga kebersamaan diantara karyawan, staf ahli dan dengan anggota dewan,” kata anggota DPR yang juga Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid saat membuka kegiatan secara resmi, Selasa 5 April 2015.

Kegiatan yang mengusung tema, ‘Olah Raga Penggelora Semangat Juang, Membangun Jiwa dan Memupuk Kebersamaan’ ini sekaligus sebagai ajang peresmian Klub Badminton Parlemen Senayan. Diharapkan dengan kehadiran klub ini manajemen keanggotaan, latihan, pertandingan dapat lebih terkelola dengan baik.

Sementara itu Deputi Bidang Anggaran dan Pengawasan Setjen DPR RI Setyanta Nugraha berharap turnamen seperti ini dapat meningkatkan semangat kerja sama dan pada akhirnya membangun team work. “Kita bertemu di lapangan, berlatih dan bertanding bersama, hendaknya bermuara pada semangat team work di kesetjenan yang semakin solid,” tekannya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada anggota dewan yang meluangkan waktu untuk mengikuti turnamen badminton ini. Sejumlah anggota dewan telah terdaftar ikut berpartisipasi diantaranya Wahid Halim (FPD), Mustakim (FPPP) dan Abdul Hakim (FPKS).

Ketua Panitia Pelaksana Effendi menyebut kegiatan ini menjadi kesempatan bersilaturahim menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Turnamen digelar dengan gabungan sistem gugur dan setengah kompetisi berlangsung di GOR Badminton DPR yang dibangun sesuai standar internasional. (www.dpr.go.id)

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

(ren)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016