Wizards Kandaskan Hawks di Game Pertama Semifinal Timur NBA

Washington Wizards guard, John Wall
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Atlanta Hawks gagal mengais poin usai takluk dari Washington Wizards pada game pertama semifinal Wilayah Timur. Hawks dipaksa mengakui keunggulan Wizards dengan skor akhir 98-104 di Philips Arena, Senin 4 Mei 2015.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Hawks sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup meyakinkan, di mana menutup kuarter pertama dengan keunggulan 37-26. Wizards cuma bisa memperkecil selisih jadi 53-63 sampai turun minum.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Memasuki kuarter ketiga, Wizards mulai bangkit dengan memberikan perlawanan cukup ketat pada Hawks. Sempat menyamakan kedudukan, Wizards akhirnya berbalik unggul dengan mencetak 28 poin.


Pada kuarter keempat, Wizards terus menjaga momentum keunggulan atas Hawks. Terbukti, tim asuhan Randy Wittman itu mampu membukukan 23 banding 15, dan keluar sebagai pemenang di game pertama ini.


"Kecepatan kami lebih baik di babak pertama. Mungkin di babak kedua, kami hanya lelah atau apa pun,” keluh pemain Hawks, Al Horford, pada situs NBA.


Kemenangan dramatis Wizards berkat aksi Bardley Beal yang menyumbangkan 28 poin. Pada game kedua nanti, kedua tim masih akan kembali bentrok  di markas Hawks pada Rabu 6 Mei 2015 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya