Duel Mayweather-Pacman Bikin Bandara Seperti Parkiran Mobil

Bandara di Las Vegas saat duel Mayweather-Pacquiao.
Sumber :
  • TMZ

VIVA.co.id - Duel antara Flyod Mayweather Jr dengan Manny Pacquiao benar-benar layak disebut sebagai pertarungan abad ini. Bukan cuma karena nilai bayaran termahal sepanjang sejarah tinju, Rp3,4 triliun, namun juga kerena berhasil menyedot perhatian dunia.

Pacquiao Konfirmasi Kans Tarung Ulang dengan Mayweather

Semua kalangan sangat menantikan dan enggan melewatkan pertarungan tersebut. Mulai dari masyarakat biasa hingga tokoh-tokoh tenar, semua ikut larut.

Di Filipina, negara asal Pacquiao, penduduk tumpah ke jalan untuk menggelar acara nonton bareng. Sedangkan di lokasi pertarungan, wajah para publik figur menghiasi pemandangan di sisi ring.

Promotor Minta Pacquiao 'Move On' dari Mayweather

Dengan banyaknya orang-orang berduit yang hadir langsung ke MGM Grand Garden Arena, tak heran bila terjadi kepadatan di bandara internasional McCarran, Las Vegas. Seperti diberitakan TMZ, lapangan terbang di sana jadi tampak seperti parkiran mobil karena dipenuhi pesawat pribadi.

Pertarungan itu sendiri diketahui dimenangkan oleh Mayweather. Setelah melewati 12 ronde yang melelahkan, ketiga juri sepakat menyatakan The Pretty Boy unggul angka. Tapi keputusan tersebut ditentang oleh banyak pihak. Mayweather dinilai tak pantas menang karena terus tersudut hampir di sepanjang pertarungan.

Terungkap, Arti Senyuman Pacquiao Usai Dikalahkan Mayweather

(mus)

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr

Kata Mayweather soal Rencana Tarung Ulang dengan Pacquiao

Sebelumnya, Pacman mengaku tengah bernegosiasi dengan kubu Mayweather.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2015