VIDEO: Kesal Tak Diberi Rokok, Wanita Bakar Mobil

Kejadian wanita yang membakar mobil akibat tidak diberi rokok.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Saat berada di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU), ada beberapa hal yang dilarang, seperti mengoperasikan telepon genggam dan menyalakan api.

Truk Terbakar, Jalan Penghubung Malang-Surabaya Macet Parah

Aturan ini dibuat, karena bahan bakar yang diisikan ke dalam tangki kendaraan mudah menguap. Jika uap ini terkena percikan api sekecil apapun, maka semua orang yang berada di sekitar SPBU tersebut bisa terancam nyawanya.

Namun, rupanya hal ini tidak dipedulikan oleh wanita asal Israel yang satu ini. Dilansir dari Carbuzz, Senin, 4 Mei 2015, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tengah meminta rokok kepada salah seorang pria konsumen SPBU yang tengah mengisi bahan bakar.

VIDEO: Aneh, Mobil Terbakar di Timbunan Salju

Pria tersebut rupanya menolak, entah karena ia memang tidak memiliki rokok atau sedang tidak ingin bersikap dermawan. Kesal dengan penolakan tersebut, wanita itu kemudian pergi sesaat, dan kembali sembari membawa korek api.

Korek kemudian dilemparkan ke lubang pengisian bahan bakar mobil. Akibatnya, api pun berkobar dengan cepat. Untungnya, pria tersebut berpikir cepat dan menarik selang dari lubang pengisian.

Mobil Meledak Saat Tangki Bensin Ditembak Hanya Mitos Konyol

Dalam waktu kurang dari semenit, alat pemadam berhasil membuat kobaran api mengecil, sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

Mobil Ford yang terbakar saat diuji coba wartawan. Ilustrasi.

Usai Berfoto Selfie, Empat Guru Tewas Terbakar di Mobil

Api dengan cepat membakar mobil syarat penumpang itu.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016