Peluncuran Yamaha R25 Edisi Telanjang Semakin Dekat

Yamaha MT-25.
Sumber :
  • iwanbanaran
VIVA.co.id
Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?
- Debut Yamaha R25 versi telanjang alias
naked
Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo
kian santer terdengar. Bahkan tampang rekaan motor itu, yang akan diberi nama Yamaha MT25, telah ramai bertebaran di jagat maya.
Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Dilansir
Autoevolution
, Senin 4 Mei 2015, motor bermesin seperempat liter yang diproduksi di Indonesia itu disebutkan memiliki desain mirip dengan beberapa saudaranya, yakni MT07 dan MT09. Artinya, MT25 hadir dengan tampang yang kental dengan aura Street Fighter.


Meskipun hadir dengan
platform
sama seperti R25, namun MT25 memiliki perubahan pada desain setang, dan sadelnya yang akan membuat pembesutnya duduk lebih tegak.


Berembus kabar jika Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis edisi telanjang dari R25 ini pada periode antara Juli sampai Agustus 2015. Beberapa waktu lalu, petinggi Yamaha Indonesia juga sempat menyatakan jika MT25 akan membuka selubungnya secara perdana usai Idul Fitri.


Meski hadir tanpa
fairing
atau jubah, MT25 masih akan menggendong mesin yang sama dengan R25, yakni mesin dua silinder berkapasitas 250cc. Dimana mesin yang digendong MT25 akan memiliki tenaga sebesar 36
horse power
pada 12 ribu rpm dan torsi 22.6 Nm pada 10 ribu rpm.


Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual enam-percepatan.


Santernya rencana kelahiran Yamaha MT25 rupanya juga membuat publik di Eropa dan Amerika diliputi perasaan senang. Sebab, jika ada edisi R25 telanjang, penggemar Yamaha di sana menyatakan hal ini merupakan pertanda baik jika Yamaha juga akan memberikan koresponden telanjang untuk R3. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya