Singkirkan Sang Juara Bertahan, Clippers ke Semifinal

Selebrasi tim LA Clippers usai menang atas San Antonio Spurs
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
San Antonio Spurs harus tersingkir di babak playoff NBA usai dikalahkan LA Clippers pada babak ketujuh. Sang juara bertahan itu kalah dengan skor 109-111 dalam laga yang berlangsung di Staples Center, Minggu 3 Mei 2015.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Spurs sebenarnya mengawali laga cukup baik, mereka berhasil mengemas keunggulan 30-28 di kuarter pertama. Namun, Clippers berhasil membukukan 29 poin jelang turun minum dan membuat persaingan kian ketat.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Memasuki set ketiga, Spurs kembali unggul tipis atas Clippers 23-22. Beruntung, Clippers mampu mengunci keunggulan di kuarter terakhir dan membawa mereka keluar sebagai pemenangan dengan skor 111-109.


Kemenangan Clippers tak lepas dari aksi gemilang Chris Paul yang menyumbangkan 27 poin, 13 rebound dan 10 assist. Sedangkan di kubu Spurs Tim Duncan menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan yang sama dengan Chris Paul.


Dengan begini, Clippers berhasil menang 4-3 dalam format best of seven dan berhak melaju ke babak semifinal Wilayah Barat. Selanjutnya, Clippers akan menantang Houston Rockets yang sudah lebih dulu menyegel tiket semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya