Nisan dengan Nama Martin Anderson Sudah Disiapkan

Nisan dengan Nama Martin Anderson Sudah Disiapkan
Sumber :
  • Makhsanuddin Kurniawan/Bekasi
VIVA.co.id
Johan Budi Harusnya Tanggapi Laporan Haris Azhar
- Seorang dari sembilan terpidana mati, Martin Anderson alias Belo, meminta jenazahnya dimakamkan di Bekasi, Jawa Barat, tempat keluarga istrinya. Jenazah Belo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dua Tahun Haris Azhar Simpan Rahasia Freddy Budiman

Persiapan pemakaman sudah dilakukan, seperti liang lahat sudah digali serta papan nisan atas nama Martin Anderson. "Sudah digali sejak kemarin dan nisan atas nama Martin juga sudah disiapkan," ujar Ujang, petugas di Tempat Pemakaman Umum Perwira, pada Selasa malam, 28 April 2015.
Polri, TNI dan BNN Diminta Cabut Laporkan Haris Azhar


Belo sedang menunggu eksekusi. Dia adalah warga negara Nigeria. Dia divonis mati terkait kepemilikan kokain sebanyak 50 gram.


Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo, mengatakan bahwa eksekusi terhadap sembilan terpidana mati dilaksanakan pada lewat tengah malam ini atau Rabu dini hari, 29 April 2015.


Jaksa Agung juga menepis bahwa terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso, akan disisihkan dari eksekusi mati karena tertangkapnya Kristina, wanita yang diduga menjebak Mary Jane.


Sembilan terpidana mati yang siap dieksekusi adalah adalah Andrew Chan dan Myuran Sukumaran (keduanya warga negara Australia), Martin Anderson (warga negara Nigeria), Raheem Agbaje Salami (warga negara Nigeria), Rodrigo Gularte (warga negara Brazil), Sylvester Obieke Nwolise (warga negara Nigeria), Okwudili Oyatanzel (warga negara Nigeria), Zainal Abidin (warga negara Indonesia), Mary Jane Fiesta Veloso (warga negara Filipina).


Makhsanuddin Kurniawan/Bekasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya