Pemprov DKI Panggil EO dan Hotel Pesta Bikini Pelajar

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri
- Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi DKI Jakarta, akan memanggil
event organizer
Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai
(EO) dan hotel penyelenggara acara pesta bikini pelajar sekolah menengah atas (SMA).
Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini

Kadisparbud DKI Jakarta, Purba Hutapea, mengatakan EO dan pengelola hotel akan dimintai keterangannya seputar pesta bikini yang sempat akan mereka selenggarakan pada Sabtu 25 April 2015.


"Kami akan panggil ke kantor pada pukul 10.00 WIB nanti," ujar Purba, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin 27 April 2015.


Purba mengatakan, hasil dari pertemuan itu nantinya akan digunakan sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk memberi sanksi pada pihak EO, hotel penyelenggara acara, atau keduanya.


Baik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Dinas Pendidikan DKI telah memberikan pernyataannya bahwa pesta bikini bukanlah pesta yang layak diikuti oleh para siswa SMA.


"Akan kami kaji sanksinya, semoga mereka datang," ujar Purba.


Seperti diketahui, sedianya pesta itu akan diadakan pada 25 April 2015 pada pukul 22.00 WIB di kolam renang The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat.


Dalam undangan, dicantumkan bahwa penyelenggara pesta itu adalah sebuah EO bernama 'Divine Production'. Sejumlah SMA di Jakarta dan Bekasi, disebut telah mendukung penyelenggaraan acara itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya