Hanya Satu Unit, Mobil Kia Ini Siap Dilelang

Kia K900 King James Edition
Sumber :
  • Worldcarfans
VIVA.co.id
KIA Bakal Permak Rio untuk Tantang Nissan Juke
- Perusahaan mobil asal Korea Selatan, Kia, siap menjual salah satu mobil spesialnya dalam gelaran lelang. Mobil yang bakal dilelang yaitu Kia K900 King James Edition.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Dilansir
Merek-merek Mobil Ini Tengah 'Mati Suri' di Indonesia?
Worldcarfans , Minggu 26 April 2015, mobil yang hanya diproduksi satu unit memang sangat spesial. Sebab, Kia secara khusus membuatnya untuk bintang NBA, LeBron James. Untuk itu, terdapat pula nama James di mobil tersebut.


Mobil yang dibalut kelir merah ini pada eksterior ini dipadukan dengan warna hitam seperti pada bagian kaca jendela dan velg yang menggunakan ukuran 22 inci.


Sedangkan pada bagian interior, mobil ini dibalut dengan bahan kulit Alcantara hampir di setiap bagian dan tak lupa jahitan benang merah (pada jok), sehingga tampilan sama dengan di luar.


Untuk jantung pacu, mobil ini disematkan mesin V8 5-0 liter yang menghasilkan daya hingga 420 bhp dengan torsi 509 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang disalurkan ke roda belakang.


Hasil lelang ini bukanlah menjadi acara yang utama, sebab uang dari penjualan Kia K900 King James Edition ini akan diserahkan ke Lebron James Family Foundation, di mana yayasan ini bergerak untuk membantu dan membiayai anak-anak maupun dewasa terutama dalam hal pendidikan. (ap)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya