Sekujur Tubuh Lebam, Tersangka Ini Tewas di Tahanan

Sumber :
VIVA.co.id -
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
Seorang tahanan Polsek Sukmajaya Depok, Nurdin Priatna (27 tahun), tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya dipenuhi lebam dan kepala belakangnya terluka.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban saat ini sudah diserahkan ke keluarga, di Kampung Cijambe Rt.08/04 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Sukabumi. Nurdin merupakan tersangka kasus dugaan pencurian di SPBU Sukmajaya Depok.
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD


Kematian Nurdin dibenarkan oleh Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar. Namun untuk lebih jelas, dia mempersilakan, agar ditanyakan langsung ke Kapolsek Sukmajaya Depok.


"Iya benar meninggal, namun untuk lebih jelas silahkan tanyakan ke Kapolseknya," kata Irwan secara singkat pada
VIVA.co.id,
Minggu 26 April 2015.


Sayangnya, Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi atas peristiwa tersebut. Alhasil, penyebab pasti kematian Nurdin pun masih misterius. Sebab, aparat berwajib belum memberikan keterangan resmi.


Sementara itu, menurut data yang diperoleh, kondisiĀ  jenazah korban berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi, terdapat luka lebam disekujur tubuh dan bekas operasi di bagian kepala bagian belakang akibat luka dalam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya