Warriors Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Wilayah

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Bob Donnan
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Golden State Warriors menjadi tim yang pertama yang berhasil melangkahkan kakinya ke babak semifinal wilayah NBA. Warriors menang atas New Orleands Pelicans dengan skor akhir 109-98.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di Smoothie King Center, Minggu, 26 April 2015 siang WIB, Warriors memulai laga dengan cukup baik. Mereka langsung unggul di kuarter pertama dengan 31-24.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Keunggulan mereka berhasil dilanjutkan di kuarter dengan tambahan 36 poin, dan terus berlanjut hingga kuarter ketiga. Meski kalah di kuarter terakhir dengan 21 banding 31, namun Warriors tetap keluar sebagai pemenangnya.


Dengan begini, Warriors sudah mencatatkan empat kemenangan beruntun pada babak playoff dan berhasil melaju ke semifinal Wilayah Barat.  Kemenangan ini juga tak lain berkat performa gemilang dari Stephen Curry dengan menyumbangkan 39 poin, delapan
rebound
, dan sembilan
assist
.


Selanjutnya, tim asuhan dari Steve Kerr itu akan melawan Memphis Grizzlies. Tim berlambang beruang itu sebelumnya berhasil menang atas Portland Trail Blazers di Moda Center dengan skor 115-109.


Hasil pertandingan lainnya:

Atlanta Hawks 83-81 Brooklyn Nets

Chicago Bulls 90-92 Milwaukee Bucks


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya