PNM Ramaikan Padang Fair 2015

Para konsumen saat melihat produk-produk yang dipamerkan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
PNM Baru Salurkan Kredit UMKM Rp1,27 Triliun
- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) gencar mempromosikan keunggulan produk unit layanan modal mikro (Ulamm) dan usaha kecil menengah (UKM) binaan hingga pelosok Tanah Air melaui aktifitas
online
Disuntik Modal Negara Rp1 Triliun, PNM Revisi Emisi Obligasi
dan offline
Rp113 Miliar Dana PNM untuk Usaha Mikro Kecil di Padang
.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan melalui cabang Padang dengan mengikuti Padang Fair 2015.


Acara ini diadakan di GOR H. Agus Salim, kota Padang. Pada kegiatan yang berlangsung hingga 3 Mei 2015 tersebut, perseroan tak hanya memperkenalkan Ulamm sebagai agen utama pelayanan UMK di daerah, tetapi juga memfasilitasi sejumlah nasabah binaan untuk memasarkan beragam produknya kepada masyarakat.


Executive Vice President
PNM, Arief Mulyadi, menjelaskan pameran produk UKM ini bertujuan untuk mendekatkan produk-produk UKM dengan masyarakat, serta memfasilitasi komunikasi dan kerja sama dagang antar-nasabah Ulamm.


“PNM Padang selalu menerapkan nilai-nilai modal spiritual kepada debitur dalam berbisnis agar tetap menjunjung tinggi etika bisnis dan nilai-nilai budi pekerti yang luhur agar dapat memuaskan dalam pelayanan,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada
VIVA.co.id
, Minggu, 26 April 2015.


Lebih lanjut, Arief mengatakan, program pembiayaan dan pelatihan menjadi satu paket yang disediakan oleh perseroan bagi pengembangan dan peningkatan UKM Tanah Air.


“Kami juga berharap melalui kegiatan semacam ini bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Indonesia dengan cara memiliki dan menggunakan produk dalam negeri,” tuturnya.


Pemimpin PNM Cabang Padang, Budhi Setiawan mengatakan, pameran UKM dan promosi perseroan semacam ini sangat berguna untuk membangkitkan semangat wirausaha masyarakat.


Menurutnya, partisipasi ini sebagai salah satu wujud nyata PNM untuk memperkenalkan bisnis perusahaan yang menyokong usaha mikro dan kecil untuk terus berkembang dan berkontribusi nyata bagi perekonomian daerah.


“Tahun lalu kami juga berpartisipasi dalam acara ini dan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat dan instansi secara luas. Tidak hanya mempromosikan bisnis perseroan, saat ini juga kami mengajak beberapa nasabah binaan kami untuk turut serta mempromosikan hasil usahanya, sekaligus membuka kesempatan menjalin kerja sama antar pelaku UKM," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya