Ade Pede Pasarkan Citara Apartment, Harga Mulai Rp270 Juta

The Citara Apartment
Sumber :
  • Dokumentasi Ade Pede Realty

VIVA.co.id - PT Ade Pede Realty (ADPD Realty)  bekerjasama dengan Kopelland menggelar acara pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pembangunan The Citara Apartment.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Adapun, apartemen tersebut berlokasi di kawasan superblok central business district (CBD) Ciledug seluas (10 hektar) di Jl.HOS Cokroaminoto No.93 Blok. A6 No.6-7, Ciledug, Tangerang.

Acara ground breaking The Citara Apartment ini dihadiri jajaran Direksi dan pemegang saham ADPD Realty dan Kopelland, konsultan, pembeli, dan calon pembeli The Citara Apartment.

“Acara ground breaking juga sebagai wujud komitmen kami untuk memulai pembangunan The Citara Apartment,” ujar Shandy Sumampouw, Project Director The Citara Apartment, seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 26 April 2015.

The Citara Apartment yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare akan terdiri dari tiga tower setinggi 29 lantai yang merangkum 1.346 unit apartemen.

Ada empat tipe apartemen yang ditawarkan yakni studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

The Citara Apartment dipasarkan dengan harga mulai dari Rp270 juta-an. Bagi para pembeli, tersedia beberapa cara pembayaran yakni cash keras, cash bertahap sebanyak 36 kali cicilan, atau menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA).

Shandy mengatakan, target pasar yang dibidik The Citara Apartment adalah pasangan muda, mulai dari  level ekonomi menengah sampai atas yang berada di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Ciledug dan Tangerang.

”Saat ini masyarakat kalangan menengah, khususnya pasangan muda, mayoritas belum memiliki rumah, sementara keterbatasan lahan dan harga rumah di tengah kota sudah semakin tinggi sehingga pilihan terbaik adalah apartemen," ungkapnya.

Dia menargetkan, The Citara Apartment akan habis terjual semua dalam waktu dua tahun ke depan.

”Kami optimis target itu tercapai karena The Citara Apartment memiliki banyak keunggulan,” ujar Shandy seraya mengatakan The Citara Apartment akan mulai diserah terimakan pada 2018 mendatang.

Shandy mengatakan, The Citara Apartment memiliki berbagai keunggulan. Antara lain, dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang bernuansa resort, sky lounge, sky garden, restoran, ATM center, jogging track, playground dan laundry serta keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV.

Selain itu, lokasi The Citara Apartment berada di kawasan superblok CBD Ciledug yang saat ini sudah terbangun shopping mall yang dilengkapi dengan Carrefour, Cinema XXI dan juga Matahari Dept. Store.

Dia menambahkan, lokasi The Citara Apartment strategis dan memiliki akses yang mudah ditempuh dari Barat dan Selatan Jakarta serta Tangerang.

Selain itu, saat ini juga sedang dibangun elevated Busway koridor Tendean–Blok M–Ciledug yang akan semakin mempercepat akses menuju lokasi The Citara Apartment. Ditambah dengan akan adanya LRT (light rail transit) menuju Bandara Soekarno-Hatta.

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024